Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Lampung Tengah hadiri Rapat Pleno Penetapan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah Hasil Pemilu Tahun 2024

Bawaslu Kabupaten Lampung Tengah hadiri Rapat Pleno Penetapan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah Hasil Pemilu Tahun 2024

02 Mei 2024 Bawaslu Kabupaten Lampung Tengah hadiri Rapat Pleno Penetapan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah Hasil Pemilu Tahun 2024 

Lampung Tengah, Kamis 2 Mei 2024 Bawaslu Kabupaten Lampung Tengah hadiri Rapat Pleno Penetapan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah Hasil Pemilu Tahun 2024. Rapat Pleno ini dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai diruang rapat KPU Kabupaten Lampung Tengah.


Dalam rapat pleno ini hadir Yuli Efendi,S,Pd.i,S.H selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Lampung Tengah   dan juga Koordinator Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten Lampung Tengah Wahid Tedi Kristiandi,SP. 
Kegiatan ini juga dihadiri Liaisson Officer (LO) dari partai yang ada di Kabupaten Lampung Tengah. Antara lain partai PKS, Gerindra, Golkar, Demokrat, PKB, Gerindra, PDI-P, PSI dan Juga PAN.


Bang Yuli sapaan akrab Ketua Bawaslu Kabupaten Lampung Tengah saat hadir dalam rapat pleno di KPU memberikan apresiasi atas kinerja seluruh pihak yang terlibat dalam proses Pemilu serentak 2024. Sehingga dengan sinergitas dan kolaborasi yang sudah terjalin, Pemilu di Kabupaten Lampung Tengah bisa berlangsung tertib, aman, damai dan lancar.

"Tahapan demi tahapan dalam gelaran pesta demokrasi 2024 sudah berlangsung dengan lancar, aman dan tertib. Untuk itu kami dari Bawaslu Kabupaten Lampung Tengah, sangat mengapresiasi seluruh penyelenggara Pemilu baik KPU, Bawaslu, PPK, PPS, KPPS serta TNI/ Polri yang telah menjalankan tugasnya dengan baik  sehingga Pemilu serentak 2024 di Kabupaten Lampung Tengah berjalan aman dan tertib," ungkapnya.


Tedy selaku Koordiv Hukum dan Penyelesaian Sengketa mengimbuhkan, bahwa rapat pleno merupakan perwujudan proses pemilu yang diselenggarakan dengan  jujur, adil, terbuka serta dapat dipertanggungjawabkan.


Kegiatan ini kemudian diakhiri dengan penyerahan SK Pleno Penetapan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah Hasil Pemilu Tahun 2024 dan juga foto Bersama.

Humas Bawaslu Lampung Tengah